27.3 C
Bogor
Saturday, July 20, 2024

Buy now

spot_img

Nikmati Panorama Gunung Salak & City Light Hanya di Mac99

Jurnal Bogor – Bagi anda pecinta kuliner gak ada salahnya mampir ke cafe & resto Mac99 dengan menyuguhkan panorama Gunung Salak dan City Light. Mac99 yang berlokasi di bawah kaki Gunung Salak, Kampung Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Akhir pekan resto ini cocok untuk nongkrong bersama keluarga atau sahabat, yang di suguhi panorama view Gunung Salak dan malam hari City Light.

“Dimana Mac99 menawarkan menu menu bervariasi, mulai dari makanan tradisional sunda, juga minuman minuman yang khas di sesuaikan dengan pegunungan, ada bandrek, ada wedang dan menu yang lebih lengkap lagi,” ujar Manager Operasional Mac99, Ridwan Iskandar, Senin (17/6/2024).

Menu favorit nasi jambal ayam, gurame cobek, gurame saus mangga, sop buntut, iga original, dan Condro.

Lanjut dia, fasilitas pendukung di Mac99, yaitu acara event, seperti tunangan, prewed. Karena tempat ini cukup luas, untuk luas nya kurang lebih 2,5 hektar dan untuk pengembangan 4.5 hektar.

“Dimana fasilitas yang kami miliki ini tidak mungkin di miliki perusahaan lain, dengan luas lahan parkir kurang lebih di 5 ribu meter menampung 100 kendaraan.

Perbedaan MaC99 dengan resto lain, pertama dari pemandangan sangat senter dengan gunung salak. Ketika pukul 17.00 WIB kita bisa menikmati sunset. Dan ke arah timur sendiri ada City Light yang cukup jelas sekali, dengan ketinggian 720 mdpl.

Kelebihan yang kedua adalah, MaC99 memiliki aneka ragam pepohonan dan buah buahan yang memang cukup jarang ditemui. Contoh disini ada Meme Sapote, Black Sapote dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.

“Untuk harga sendiri, kita cukup bervariatif, minuman dan makanan cukup variatif. Karena kita melihat dari segi pengunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa dan harga pun pasti akan menyesuaikan,” ucapnya.

Ridwan menambahkan, untuk jam operasional di week day pukul 08.WIB hingga Pukul 21.00 WIB. Kalau week end pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB dan ada live akustik.

“Kedepannya juga kita membangun, waterfall, dan penginapan dengan konsep resort,” ungkapnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles