27.3 C
Bogor
Saturday, July 20, 2024

Buy now

spot_img

Apes! Pelaku Curanmor Malah Diamuk Massa di Cisarua

Jurnal Bogor – Pelaku pencurian sepeda motor K (42) di Kampung Jolok, Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, kepergok dan diamuk massa.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, pelaku diamuk massa setelah gerak-geriknya dicurigai oleh warga setempat.

“Saksi mata, yang merupakan anggota linmas setempat, melaporkan bahwa warga yang sedang ronda menegur pelaku dan rekannya yang mencurigakan,” ungkapnya, Rabu (12/6/2024).

Saat ditegur, rekan pelaku melarikan diri ke arah bukit, sedangkan pelaku tertangkap oleh warga. Belum juga melancarkan aksinya, pelaku malah diamuk massa.

Setelah babak belur, pelaku akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pelaku ditemukan berikut barang bukti alat-alat yang diduga digunakan untuk mencuri kendaraan, termasuk kunci letter T dan beberapa mata anak kunci,” jelasnya.

Selain alat untuk mencuri kendaraan, sebanyak 7 cincin batu akik yang diduga sebagai jimat ditemukan dari tangan pelaku.

Pelaku kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk mendapat perawatan medis. Kapolsek menegaskan bahwa kasus tengah dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kami telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan, termasuk menerima laporan, mengamankan pelaku, memberikan penanganan medis, meminta keterangan saksi, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles