26.3 C
Bogor
Saturday, June 15, 2024

Buy now

spot_img

Sulhajji Jompa-Iwan Setiawan Komitmen bersama Membangun Kabupaten Bogor

Cisarua | Jurnal Inspirasi
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor Sulhajji Jompa mengaku memiliki chemistry atau kecocokan dengan Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan dalam cara membangun Kabupaten Bogor kedepan. 

Hal itu diungkapkan Sulhajji Jompa saat bertemu di Bromelia Coffe yang berada didekat kediaman Iwan Setiawan di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Senin (10/6/24).

Dalam kesempatan itu, mereka berdua berbincang terkait suka duka membangun Kabupaten Bogor selama Iwan Setiawan menjabat sebagai Bupati.

Apalagi, lajut Sulhajji, saat ini mereka berdua merupakan Bacabup Bogor 2024 yang sama-sama ingin mendedikasikan dirinya mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berdiskusi banyak ditempat kang Iwan, apalagi kang Iwan sudah memiliki pengalaman suka dan duka nya dalam membangun Bogor. Saya rasa kita mempunyai chemistry yang cukup terbangun,” kata Sulhajji kepada Wartawan.

Sulhajji yang merupakan pengusaha dan Politisi Partai Golkar itu mengaku, saat berbincang, ternyata mereka berdua memiliki persepsi dan komitmen yang sama untuk memajukan Kabupaten Bogor.

“Saya dan Kang Iwan memiliki persepsi yang sama dalam hal membangun Bogor, kita sama-sama mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan kabupaten Bogor kedepan,” ujar Sulhajji.

Sementara itu Iwan Setiawan menyambut baik kehadiran Sulhaji Jompa, baginya merupakan suatu kehormatan bisa bertemu salahsatu tokoh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Hari ini Alhamdulillah saya merasa terhormat bertemu dengan bapak sulhajji Jompa, yang merupakan salah satu tokoh Bogor, yang bersilaturahmi ketempat saya,” ucap Iwan.

Lebih lanjut mantan Bupati Bogor ini mengungkapkan, banyak hal yang didiskusikan dalam silaturahmi ini, terutama dalam bagaimana membangun kabupaten Bogor.

“Banyak yang kita diskusikan, termasuk bagaimana Bogor kedepan. Kita sama-sama punya niat ingin berkontribusi untuk kabupaten Bogor dan sama sama ikut kontestasi di pemilihan kepala daerah,” jelas Iwan.

Iwan berharap, dengan diskusi tersebut, bisa saling mengisi dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan dengan diskusi ini kita bisa saling mengisi, berkontribusi untuk kebaikan Bogor kedepan,” tukas Iwan. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles