Home News Bebaskan Daerah Blank Spot, Bupati Bogor Ganjar PT Telkomsel Penghargaan

Bebaskan Daerah Blank Spot, Bupati Bogor Ganjar PT Telkomsel Penghargaan

JURNAL Inspirasi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berikan penghargaan kepada PT. Telkomsel atas kontribusi besar dalam memerdekakan daerah blank spot menjadi merdeka sinyal. Penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu pada kegiatan Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari, Sabtu (8/6/24).

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengungkapkan, kontribusi PT. Telkomsel sangat luar biasa dalam memerdekakan sinyal di wilayah blank spot, salah satunya di Kampung Ciguha, Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung yang kini sudah merdeka sinyal atau dapat akses alat telekomunikasi.

“Oleh karena itu, kami Pemkab Bogor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PT. TELKOMSEL dalam rangka membebaskan desa-desa di Kabupaten Bogor itu dari kungkungan signal dan kini akses internet sudah masuk, sekali lagi terima kasih atas kontribusinya,” apresiasi Pj. Bupati Bogor.

Selanjutnya, Manager Household Customer Branch Bogor, Bambang Sukrisno Prasetyo Adhi menuturkan, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi digital terbaru baik mobile maupun fixed untuk menghubungkan lebih banyak orang sehingga menciptakan peluang lebih besar baik secara sosial maupun ekonomi di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

“Tentunya kami Telkomsel terus bersinergi dengan pemerintahan, salah satunya dengan Dinas Kominfo Kabupaten Bogor dalam program merdeka sinyal melalui perluasan coverage seluler dan jaringan internet fixed di desa-desa blank spot dan terus berimprovisasi guna meningkatkan pengalaman digital pengguna Telkomsel & Indihome,” terangnya.

Sebagai informasi, Program Merdeka Sinyal akan terus dilanjutkan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bogor bekerjasama bersama Telkomsel, dengan target memperluas coverage sinyal di desa-desa yang belum terlayani sinyal Telkomsel, tentunya hal ini merupakan program jangka panjang yang berkelanjutan sampai beberapa periode ke depan.

Lanjut Bambang Sukrisno Prasetyo Adhi bahwa, Telkomsel berharap kerjasama dengan Pemkab Bogor yang sudah terjalin baik terus berlanjut baik dalam pemerataan sinyal mobile dan jaringan fixed agar dapat menjangkau ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor ataupun dengan memberikan layanan-layanan khusus bagi seluruh pihak Pemkab Bogor yang dapat memudahkan dalam melakukan aktivitas pekerjaan maupun memberikan pelayanan ke seluruh masyarakat.

“Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Bogor ke-542 dan berterima kasih telah menjadi mitra pilihan Pemkab Bogor dalam pembangunan komunikasi dan teknologi di Kabupateb Bogor. Semoga Bapak Bupati beserta jajaran dapat mewujudkan cita-cita Kabupaten Bogor yang semakin maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan dan berkelanjutan,” tukasnya.

(arip ekon)

Exit mobile version