23.7 C
Bogor
Sunday, July 7, 2024

Buy now

spot_img

Hendak Menyerang Remaja, Geng Motor Diamankan Polisi

Jurnal Bogor – Remaja hendak di serang kawanan geng motor, di Perumahan Alam Tirta Lestari. Aksi penyerangan geng motor terjadi, pada Sabtu (01/6/24) malam, sekitar pukul 00.05 WIB, diamankan Polsek Ciomas.

Video penyerangan oleh sekelompok geng motor itupun sempat Viral dijejaring Media Sosial (Medsos) WhatsAap yang telah beredar luas di Ruas Jalan Parakan Ciomas.

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi mengatakan, video yang menunjukkan aksi penyerangan sekelompok remaja geng motor bernama Ciapus Leds terhadap remaja di Perumahan Alam Tirta Lestari, Ciomas, telah beredar luas di media sosial dan WhatsApp.

Ia menjelaskan bahwa dalam video tersebut, terlihat aksi penyerangan dapat dihadang oleh warga setempat sehingga tidak ada korban dari kedua belah pihak. Warga berhasil mengamankan seorang anggota geng motor yang terlibat dalam penyerangan itu.

“Anggota geng motor yang diamankan tersebut diidentifikasi sebagai AR (17), seorang pelajar yang beralamat di Kampung Nyamplung Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor,” ungkapnya, Minggu (2/6/2024).

Polisi berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti, satu buah senjata tajam jenis klewang, satu unit sepeda motor matic dan dua buah handphone. Penangkapan ini, merupakan bagian dari tindak lanjut yang dilakukan oleh Polsek Ciomas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Pihak Kepolisian Polsek Ciomas menyatakan, bahwa pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami akan terus mengembangkan kasus ini untuk menangkap anggota geng motor lainnya yang terlibat dalam aksi ini,” tegasnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles