24.3 C
Bogor
Friday, July 5, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Tamansari Gelar Sosialisasi dan Pembentukan Satgas Desa Bersinar

Jurnal Bogor – Pemdes Tamansari, Kecamatan Tamansari, menggelar sosialisasi dan pembentukan satgas Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Sosialisasi dan pembentukan desa bersih dari narkoba akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi semua orang.

“Semoga upaya tersebut berhasil dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi Desa Tamansari,” ungkap Kades Tamansari, Sunandar, Rabu (29/5/2024).

Kegiatan ini atas Partisipasi dari unsur Kesbangpol dan BNNK Kabupaten Bogor sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut tentu sangat berharga.

Lebih lanjut, mereka bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang bahaya narkoba dan upaya pencegahannya berdasarkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam bidang tersebut.

“Semoga dengan bantuan mereka, pesan anti-narkoba dapat disampaikan dengan lebih efektif kepada masyarakat Desa Tamansari,” jelas Sunandar.

Menciptakan desa yang bersih dari peredaran dan penggunaan narkoba adalah langkah yang sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

“Dengan sosialisasi dan pembentukan kesadaran, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap bahaya narkoba dan bersama-sama menjaga lingkungan dari pengaruh negatifnya. Semoga upaya ini memberikan hasil yang positif dan berkelanjutan bagi Desa Tamansari,” pungkasnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles