32.6 C
Bogor
Wednesday, July 3, 2024

Buy now

spot_img

43 Anggota JJB Dikukuhkan, Pj Sekda: Hasilkan Produk Jurnalisme yang Baik dan Berkualitas

Cibinong | Jurnal Bogor – Sebanyak 43 anggota Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) yang tergabung dari berbagai media massa di Bogor dikukuhkan, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra di Taman Panca Karsa, Cibinong, Rabu (29/5/2024).
“Kami minta Jaringan Jurnalis Bogor dapat menghasilkan produk jurnalisme yang baik dan berkualitas,” kata Suryanto saat mewakili Pj. Bupati Bogor pada pengukuhan anggota dan pengurus JJB.
Hadir kegiatan tersebut, perwakilan Forkopimda, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, para tokoh Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemkab Bogor.
Suryanto Putra berharap, para pengurus mampu menjadikan JJB sebagai sumber informasi terpercaya bagi masyarakat, dengan menghadirkan berita yang akurat, objektif, dan berimbang.
Lanjut dia, di tengah tantangan era disrupsi saat ini, para jurnalis harus dapat tetap menghasilkan produk jurnalisme yang baik dan berkualitas.

“Pengurus JJB agar berkinerja optimal dan merumuskan program kerja yang berkualitas untuk kemajuan jurnalisme dan menjawab berbagai tantangan yang tengah dihadapi insan pers khususnya di Kabupaten Bogor,” ujarnya.
Suryanto menjelaskan, Pemkab Bogor tentunya sangat berkepentingan untuk terus bersinergi dengan pers sebagai salah satu pilar demokrasi serta media komunikasi antara pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan.
“Kami butuh masukan dan kontribusi dari rekan jurnalis dalam rangka menjalankan roda pembangunan,” ungkapnya.
“Jalinan kerjasama harus terus kita tingkatkan, utamanya kita akan segera menyambut Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2024. Kontribusi jurnalis dalam menyebarluaskan berita dan informasi yang menyejukan, memberikan pendidikan politik yang baik, serta sosialisasi Pilkada kepada masyarakat sangat dibutuhkan,” pungkasnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles