30.9 C
Bogor
Monday, June 17, 2024

Buy now

spot_img

Totalitas Dechan Berbuah Medali Emas

Depok | Jurnal Bogor – Dede Chandra Sasmita selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor dikenal sebagai sosok yang sangat totalitas dan fokus ketika mengemban amanah satu organisasi.

Keseriusan dan totalitas Dechan sangat terbukti dengan torehan tinta emas yang disabet Tim Bola Voli Putri Kabupaten Bogor yang menyabet medali emas atau kampiun Popwilda Jabar 2024.

Dalam laga final yang dilangsungkan di GOR Kartika Cilodong, Kota Depok, Tim Voli Kabupaten Bogor mampu menyudahi perlawanan Kabupaten Bandung Barat dengan skor 3- 1 (18 -25, 26 -24, 25 -12, 31-29).

Ditengah kesibukannya sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dechan tetap memperhatikan program pembinaan cabor bola voli yang dinahkodainnya.

Bahkan, pada pelaksanaan Popwilda Jabar 2024 , Dechan mondar mandir Bandung – Cibinong dan Depok untuk memberikan motivasi kepada skuad Bola Voli Kabupaten Bogor.

Selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dechan juga sangat bangga kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar yang selama satu pekan penuh berada di arena Popwilda memberikan support kepada semua atlet dari semua cabor yang masuk Kontingen Kabupaten Bogor pada Popwilda Jabar 2024.

Menurutnya, hanya Dedi Ade Bachtiar selaku Ketua KONI yang full total selama sepekan memberikan support kepada para atlet pelajar di ajang Popwilda Jabar dan ini sejarah positif bagi Kabupaten Bogor.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Kabupaten Bogor beserta jajaran, pengurus BAPOPSI, pengurus MKKS SMP serta jajaran pengurus Kontingen dari Dispora yang totalitas mendukung dan mensupport skuad Bola Voli Kabupaten Bogor pada arena Popwilda Jabar 2024” tegas Dechan , Sabtu 25 Mei 2024.

Dechan juga minta pengurus dan pelatih Bola Voli harus langsung tancap gas menyiapkan program jangka panjang menuju Popda Jabar 2025.

Sebelum mengikuti event Popda Jabar 2025, Dechan minta Bapopsi buat program TC jangka panjang kepada semua atlet dari semua cabor yang akan masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor pada ajang Popda Jabar 2025 sehingga hasilnya lebih maksimal lagi. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles