27.6 C
Bogor
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Lima Guru SMP IT BBS Lulus Seleksi Guru Penggerak

Jurnal Bogor – Lima guru SMP IT Bina Bangsa Sejahtera atau BBS Kota Bogor, berhasil melewati tahapan seleksi Guru Penggerak. Guru Penggerak adalah program dari Kemendikbudristek sebagai bagian dari rangkaian Kurikulum Merdeka.

Guru yang lulus dan kemudian mengikuti diklat selama 6 bulan, diharapkan menjadi para pemimpin perubahan di dunia pendidikan yang saat ini berubah dengan cepat.

YBBS yayasan yang menaungi SMP IT BBS sangat bersyukur dengan kelulusan ini apalagi SMP IT BBS unit baru di lingkungan yayasan BBS.

“Semoga guru-guru yang telah lulus mampu mengikuti diklat dengan baik dan menjadi pemimpin pembelajaran di unitnya.” kata Prof. Asep Saefuddin, Selasa (14/5/2024).

Guru-guru yang lulus, Gina Agustina, Halimah, Nailul Hikmah, Khoerunisa, Chaerul Tingkar mengucap syukur mampu melewati tahapan seleksi Guru Penggerak ini.

“Mohon doa dan dukungannya untuk kami,” pungkasnya.

Kepala sekolah SMP IT BBS, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. “semoga mereka mampu menjaga semangat dan tetap mau terus belajar serta tetap rendah hati,” ucap Syabar.

(Yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles