22.9 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

Yuk! Camping Bersama Keluarga di Wooden HouseThe Higland Park Resort Hotel Bogor

Jurnal Bogor – Bagi anda yang hobi camping bersama keluarga, sahabat dengan menggabungkan elemen alam dan kemewahan, atau lebih fokus pada pengalaman camping yang autentik.

Kini telah hadir di The Higland Park Resort Hotel Bogor menghadirkan tempat camping bersama keluarga, sahabat dengan mengusung konsep “Wooden House” (rumah kayu) dan Alphin House.

“Tempat camping dengan fasilitas kamar mandi dan tempat tidur, Itu pasti akan membuat pengalaman camping menjadi lebih nyaman. Dengan adanya fasilitas kamar mandi dan tempat tidur, anda bisa lebih menikmati alam tanpa perlu khawatir akan kenyamanan,” ujar General Manager The Highland Park I Made Candra Wiyanto, Senin (14/5/2024).

Ia menjelaskan, jadi konsepnya lebih ke menyediakan tempat tidur dan kamar mandi, tanpa menyertakan sarapan atau fasilitas tambahan seperti lainnya atau room only, cukup membayar Rp 500 ribu. Tetap saja, itu akan menjadi pengalaman yang berbeda namun tetap menyenangkan.

“Ada 7 unit tempat camping dan masing-masing dapat menampung 4 orang, itu artinya anda bisa mengundang total 28 orang untuk bersama-sama menikmati pengalaman camping di sana. Itu pasti akan menjadi momen yang menyenangkan untuk berbagi dengan keluarga atau teman-teman,” jelasnya.

Lebih lanjut, bagi wisatawan yang ingin medirikan tenda sendiri di lahan camping, cukup membayar sewa lahan saja.

Suasana malam di bawah kaki Gunung Salak pasti akan sangat menakjubkan. Dengan adanya tempat api unggun dan fasilitas barbeque, pengunjung bisa menikmati waktu berkumpul bersama keluarga sambil menikmati pemandangan alam di malam hari tentunya,” bebernya.

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan Villa Alphin House dengan kapasitas 20 sampai 30 orang pasti akan sangat cocok untuk acara besar atau keluarga yang ingin berlibur bersama.

“Dengan fasilitas kolam renang air hangat, dapur lengkap, TV, dan tempat tidur pasti akan menarik bagi banyak orang,” kata I Made.

Harga yang kami tawarkan Rp 10 juta per malam untuk villa.

“Tentu saja, menginap di Wooden house atau di rumah bergaya Alphin bisa menjadi pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi wisatawan. Ini bisa memberikan suasana yang berbeda dan memungkinkan mereka untuk merasakan keindahan alam atau nuansa pegunungan,” ungkapnya.

(Yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles