Home Politik Daftar Melalui PKB, Sulhajji Jompa Ramaikan Bursa Calon Bupati Bogor

Daftar Melalui PKB, Sulhajji Jompa Ramaikan Bursa Calon Bupati Bogor

Bogor | Jurnal Bogor
Politisi sekaligus pengusaha asal Gunungsindur, Sulhajji Jompa ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati Bogor 2024, pada Selasa (7/5) dirinya terlihat menyambangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bogor untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Bogor.
Kedatangan Sulhajji Jompa disambut langsung oleh ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga dan jajarannya, hal ini cukup mengagetkan karena publik mengenal Sulhajji adalah politisi Partai Golkar yang tercatat pernah 2 kali menjadi Caleg DPR RI.

“Sebagai warga Kabupaten Bogor, saya juga memiliki hak yang sama untuk ikut mendaftar sebagai calon Bupati Bogor, kenapa saya daftar ke PKB karena saya memiliki hubungan baik dan komunikasi yang lancar dengan Kang Edwin”. Kata Sulhajji sesaat setelah mengambil formulir di kantor DPC PKB.

Sulhajji juga mengatakan bahwa dirinya sudah yakin untuk ikut berkompetisi dalam pilkada mendatang Dan sudah mempertimbangkan dengan matang.

“Saya yakin untuk ikut berkompetisi dalam pilkada 2024 dan pastinya saya akan bekerja keras untuk mendapatkan rekomendasi Dari Partai Politik”. Sambung pria yang juga pernah bekerja sebagai ASN di BPPT ini.

Dalam statemen penutupnya Sulhajji mengatakan harapannya agar ke depan Kabupaten Bogor bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan bisa mewujudkan kesejahteraan warganya.

“Banyak sekali PR di Kabupaten Bogor yang harus diselesaikan pemimpin Kabupaten Bogor kedepan, Dan semua ini bisa di wujudkan dengan sosok pemimpin yang baik dan memiliki tekad, pengalaman, wawasan, dan jaringan yang kuat untuk mensejahterakan warganya”. Pungkasnya. Aga

Exit mobile version