Home Politik Ketua DPC Partai Demokrat Gaungkan Tagline Menuju Kabupaten Bogor yang Maju Sejahtera...

Ketua DPC Partai Demokrat Gaungkan Tagline Menuju Kabupaten Bogor yang Maju Sejahtera dan Beradab

Dede Chandra Sasmita, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, S. Ag, M.Pd, MH merupakan politisi yang sangat imajinatif bagi kemajuan Kabupaten Bogor.

Salah satu bukti imajinatif Dede Chandra adalah dengan mulai menggaungkan tagline Menuju Kabupaten Bogor yang Maju Sejahtera dan Beradab.

Lewat Rumah Aspirasi DCS (Dede Chandra Sasmita) anggota DPRD Jawa Barat ini mulai menggaungkan spiirit dari tagline Menuju Kabupaten Bogor yang Maju Sejahtera dan Beradab.

Apakah tagline tersebut akan menjadi salah satu acuan bagi Dede Chandra Sasmita yang telah banyak mendapat dukungan dari pengurus dan kader internal Partai Demokrat ataupun elemen masyarakat luas untuk maju dalam kontestasi Cabup dan Cawabup pada hajatan Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Dalam tagline yang digaungkan Rumah Aspirasi DCS kali ini juga terdapat Visi dan Misi yang akan dilakukan Dede Chandra Sasmita untuk Kabupaten Bogor kedepan.

Dechan sapaan akrabnya punya visi mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadaban.

Sementara lima misi yang akan dilakukan Dechan bagi Kabupaten Bogor diantaranya pertama meningkatkan kualitas dan kuantitaa infrastruktur yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.

Misi kedua yang akan dilakukannya adalah Peningkatan tata kelola yang baik, pelayanan birokrasi dan publik yang responsif, efesien dan efektif.

Sementara misi ketiganya adalah meningkatkan daya saing masyarakat sebagai bagian menciptakan peluang ekonomi kerakyatan melalui optimalisasi pariwisata, umkm dan potensi sumber daya lokal lainnya.

Yang menjadi misi keempat Dechan adalah mempercepat DOB Bogor Barat dan Bogor Timur sebagai upaya efesiensi birokrasi dan percepatan kualitas hidup masyarakat Bogor.

Dechan juga menoyoroti soal percepatan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur dan supratruktur pendidikan dan pelayanan kesehatan yang prima dan manusiawi.

Kiprah Dechan semakin harum namanya ketika mampu membawa Partai Demokrat mendulang 6 Kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 Kursi DPRD Jawa Barat dirinya sendiri dan 1 Kursi DPR RI atas nama Anton Sukartono Suratto pada Pileg 2024.

Raihan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 mengalami peningkatan suara yang sangat signifikan dan lebih banyak dari suara pada Pileg 2019 yang hanya mendapatkan 196.565 suara.

Sedangkan, pada saat Pileg 2024 lalu, Partai Demokrat Kabupaten Bogor mampu mendulang raihan 254.360 suara. Aga

Exit mobile version