31.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Timnas U-23 di Semi Final Piala Asia 2024, Kantah Kabupaten Bogor 1 Berikan Pelayanan Bernuansa Merah Putih

Cibinong | Jurnal Bogor
Sebagai bentuk apresiasi akan prestasi gemilang dari Tim Nasional (Timnas) U-23 dibawah asuhan coach Shin Tae Yong di perhelatan Piala Asia U-23 tahun 2024.

Kantor Pertanahan (Kantah) kabupaten Bogor 1, memberikan pelayanan kepada setiap pemohonnya dengan bernuansa merah putih jelang pertandingan Uzbekistan U-23 Vs Indonesia U-23 di perhelatan seminal final Piala Asia U23 AFC tahun 2024, malam nanti.

Surveyor Pengukuran pada Kantah Kabupaten Bogor 1, Eri Prihadi mengatakan, Kantah Kabupaten Bogor 1 dalam rangka memeriahkan piala Asia, personil kantor pencatat pertanahan ini yang mana tidak ikut secara langsung dalam mendukung tim asuhan pelatih asal Korea Selatan itudi Doha, Qatar, kendati demikian dukungan secara moral dilakukannya kepada para masyarakat yang hadir dikantor administrasi tersebut dengan melakukan dekorasi ruang pelayanan bernuansa merah putih sebagai bentuk dukungan secara moral kepada tim asuhan Shin Tae Yong tersebut.

“Kami memilih konsep ini hanya sebagai bentuk perasaan nasionalisme, dengan begitu kita merasa mendukung timnas U-23 Indonesia secara langsung,” ujar Eri Prihadi yang didampingi oleh Kasubag TU Kantah Kabupaten Bogor 1, Muhaimin Hamidun Umar, dan kepala keamanan (Security), Iskandar, dilokasi, Senin (29/4/2024).

Ia menerangkan, jika masuknya Indonesia di semi final Piala Asia U-23 dengan membungkam Korea Selatan di ajang Adu Penalti dengan skor 10-11, hal itu merupakan sejarah dalam persepakbolaan Indonesia.

Ini sejarah bagi bangsa Indonesia, karena Indonesia di piala Asia tahun 2024, satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang lolos ke semi final diajang bergengsi tersebut. Apalagi, kita dikepung oleh tim-tim sepak bola hebat se-benua Asia. Dan saat ini kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga,” ucapnya.

“Prediksi saya dan para staf BPN Cibinong Kabupaten Bogor ini tak muluk-muluk, Indonesia menang 1-0 dari Uzbekistan yang secara langsung akan membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke Final Piala Asia 2024,” tambang Eri.

Tak hanya itu, sambung dia, Kantah Kabupaten Bogor 1 juga nanti malam akan mengadakan nonton bareng (Nobar) yang berlangsung di kantor BPN Cibinong tersebut, dimulai sejak 20.00 WIB.

“Dan jangan lupa saksikan juga, kami juga mengadakan nobar yang diperuntukkan bagi umum dan free tidak dipungut biaya serta ada pemberian snack gratis saat pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan berlangsung,” pungkasnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles