22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Tabrak Penjual Jamu Gendong, Ertiga Jungkir Balik di Jalan Raya Leuwisadeng

JURNAL Inspirasi – Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernopol F 1404 LP mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Raya Leuwisadeng, Desa Kalong Dua, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/04/2024).

Lakalantas tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 9.30 wib. Dari lakalantas tersebut seorang penjual jamu gendong mengalami luka cukup serius di bagian kaki, setelah tertabrak mobil tersebut yang jungkir balik.

Dampak dari laka tersebut, kemacetan pun tak terhindari hingga satu kilo meter. Anggota Lalu lintas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin menjelaskan, kendaraan Suzuki Ertiga yang dikendarai seorang perempuan berinisial T(48) dari arah Leuwiliang menuju Nanggung diduga mengantuk sehingga oleng.

“Diduga sopir seorang diri itu mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak seorang penjual jamu gendong dan satu rumah, mobil  tertahan sama tihang listrik sampai berbelok arah lagi mengarah ke Leuwiliang,” katanya.

Beruntung tidak menelan korban jiwa. Namun seorang pedagang jamu gendong yang tertabrak harus dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

“Kendaraan tersebut alami kerusakan cukup parah sampai ringsek kondisi bagian depannya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang,” bebernya.

Sementara, warga sekitar Hamsiah, menyebut awalnya dikira kejadian tersebut sebuah atap rumahnya yang ambruk.

“Saya lagi dibelakang rumah, dikira saya itu suara jatuh genteng. Karena suami saya sedang di atas  sedang memperbaiki yang bocor, bruk gitu kayak yang suara ambruk saya cepat keluar rumah,” katanya.

Dia menuturkan banyak darah di depan rumahnya dari kaki penjual jamu gendong yang luka-luka.

“Anak saya yang bopong korban laka tersebut untuk dibawa ke RSUD. Dua-duanya kaki penjual jamu sampai kulitnya mengelupas. Darahnya juga langsung saya siram tadi, ngeri liatnya,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles