33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Pengurus Ponpes Daarul Muhajirin Perkuat Silaturahmi dengan Bukber dan Rapat Bersama

JURNAL Inspirasi – Suasana kebersamaan memenuhi rumah Ketua Rois AM, Fachri Ramdani, di Kp. Pondok RT 04/10, Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Minggu (8/4/2024).

Para pengurus Pondok Pesantren Daarul Muhajirin Bogor berkumpul dalam acara buka puasa bersama (bukber) untuk mempererat hubungan silaturahmi di antara mereka.

Acara bukber tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan berbagi hidangan lezat, tetapi juga menjadi momentum penting untuk membahas masa depan pondok pesantren.

Fachri Ramdani menekankan pentingnya musyawarah dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi oleh ponpes.

Dia menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan pengabdian terus terjaga di Pondok Pesantren Daarul Muhajirin.

“Rapat strategis yang dilakukan setelah bukber membahas berbagai isu yang relevan dengan pengelolaan Pondok Pesantren ke depannya. Adanya dialog dan diskusi yang terbuka diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan dan keberlangsungan Pondok Pesantren Daarul Muhajirin,” kata dia.

Fachri juga berharap acara ini tidak hanya menjadi momen singkat, tetapi juga menjadi awal dari langkah-langkah konkret yang akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan manfaat pondok pesantren bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

(istikhoriyah aulia putri/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles