32.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Dechan Berikan Kadeudeuh Bagi PAC dan Ranting Pendulang Suara Terbanyak

Cibinong | Jurnal Bogor
Suasana kebersamaan dan solidaritas tampak terlihat saat Buka Puasa Bersama Partai Demokrat Kabupaten Bogor di Sekretariat DPC Partai berjuluk Bintang Mercy di Cibinong, Minggu, 7 April 2024 lalu

Semua pengurus PAC Partai Demokrat se Kabupaten Bogor atau 120 orang dari unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) tampak hadir.

Selain itu, hadir juga perwakilan dari 435 desa atau ranting Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan juga pengurus DPC serta para anggota legislatif Partai Demokrat turut hadir dalam acara Bukber yang juga dihadiri ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto .

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita yang akrab disapa Dechan mengatakan kegiatan Bukber Partai Demokrat ini sudah dilakukan selama 6 tahun berurut turut.

“Alhamdulilah bukber kali ini sangat punya makna spesial. Pasalnya pada tahun 2024 ini Partai Demokrat mampu mempertahankan raihan 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Dechan yang juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Bogor

Partai Demokrat Kabupaten Bogor juga masih mempertahankan kursi DPRD Jabar atas nama Dede Chandra Sasmita serta kursi DPR RI atas nama Anton Sukartono Surattto.

“Dalam bukber kali ini kami juga memberikan sekitar 650 paket bingkisan atau kadeudeuh bagi para ketua Ranting, pengurus PAC unsur KSB, Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan Satgas Rajawali Partai Demokrat,” papar Dechan.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada tiga Kecamatan di Kabupaten Bogor yang mendapatkan suara terbesar Caleg DPRD Jabar dengan Coblos Nama Dechan.

Tiga PAC Partai Demokrat yang mendapatkan apresiasi khusus dari Ketua DPC Partai Demokrat adalah PAC Partai Demokrat Gunung Putri, PAC Partai Demokrat Ciampea dan PAC Partai Demokrat Rumpin.

Sementara itu, tiga ranting Partai Demokrat yang mendapatkan apresiasi karena mendulang suara terbanyak dengan coblos nama Dechan diantaranya Desa Leuwi Batu, Desa Ciderum dan Desa Leuwi Batu.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Demokrat untuk menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Bogor selama ini,” tegas Dechan.

Dechan menegaskan pada Pileg 2024 Partai Demokrat meraih Kursi 6 DPRD Kabupaten Bogor dengan total suara Demokrat Kabupaten Bogor sebanyak 254.360 suara.
254.360 suara.

Pada saat Pemilu 2019, raihan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor adalah 196.565 suara.

Dechan sendiri mendapatkan kursi ke 7 Dapil Kabupaten Bogor dengan meraih suara Pribadi 73.081 pada Pileg 2024 dan total suara Partai Demokrat untuk DPRD Jabar sebesar 193. 183 suara. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles