27.3 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Berbagi Takjil, Santri Citagoci Juga Bukber di Baretti Resto&Bossta Cafe

JURNAL Inspirasi – Himpunan santri daerah Cikeas, Tapos, Jonggol, dan Cileungsi atau yang lebih dikenal Citagoci menggelar acara berbagi takjil dan buka bersama di Baretti Resto&Bossta Cafe.

Acara tersebut diselenggarakan di Jalan Mercedes Benz No. 105 Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (4/4/2024).

Acara buka bersama ini bukanlah yang pertama kali diadakan oleh Himpunan Santri Citagoci, namun tahun ini mereka mempersembahkan sesuatu yang istimewa dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil. Setelah sesi berbagi takjil selesai, acara dilanjutkan dengan buka bersama sekaligus pembagian doorprize dan pemberian sticker sebagai kenang-kenangan bagi para peserta.

Acara yang dihadiri oleh para alumni dan santri dari Darul Muhajirin Bogor ini telah menjadi tradisi yang dinanti-nantikan setiap tahun. Namun, ada sentuhan berbeda tahun ini yang membuatnya semakin istimewa dan berkesan bagi semua yang hadir.

Ketua panitia, Zaini, menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Semoga untuk kedepannya kita bisa terus berkumpul dan bersilaturahmi, serta diberikan kebaikan oleh Allah agar kita dapat bertemu kembali di bulan Ramadan tahun depan.”

Semangat persaudaraan dan kebersamaan yang terpancar dari acara ini menunjukkan bahwa spirit untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebaikan selalu menjadi prioritas santri Citagoci.

(istikhoriyah aulia putri/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles