23.3 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

Ramadhan, Polsek Nanggung Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

JURNAL Inspirasi – Polisi Sektor (Polsek) Nanggung bersama Bhayangkari Ranting Nanggung berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan memberikan takjil gratis kepada pengendara, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan  tersebut dipimpin Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa   yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Nanggung Dewi Rahmawati.

“Pemberian takjil gratis kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian sekaligus mendekatkan diri antara Polri  dengan masyarakat,” ujarnya.

Bagi bagi takjil secara gratis ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan berbuka puasa tetapi masih dalam perjalanan.

“Meski takjil yang dibagikan tak banyak, namun alhamdulillah di momen Ramadhan ini kita masih bisa berbagi dengan orang lain,” kata dia.

Kapolsek Nanggung juga menyampaikan di tengah maraknya isu tawuran sarung selama Ramadhan secara rutin pihaknya melaksanakan patroli pada malam hari.

Menurutnya dengan kesigapan masyarakat informasi yang disampaikan maka tawuran sarung itu belum pernah terjadi. “Kami anggap tawuran sarung itu hanya isu saja,” tuturnya.

Menjelang hari raya  Idul Fitri ini lebih jauh Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada ketika akan meninggalkan rumah terutama bagi pemudik.

Untuk itu kami berpesan  bilamana adanya kejadian menonjol atau mencurigakan agar masyarakat segera  melaporkan ke pihak Polsek Nanggung.

(arip ekon)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles