30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Kepergok, Komplotan Maling Bacok Warga Nanggung

JURNAL Inspirasi – Warga Desa Parakanmuncang, Nanggung, Kabupaten Bogor menjadi korban pembacokan komplotan percobaan pencurian kendaraan sepeda motor.

Kejadian mengerikan ini terjadi pada Selasa (26/03) dini hari sekitar pukul 3.00 wib. Korban mendapatkan luka terbuka cukup parah pada bagian pundak sebelah kanan.

Pelaku berjumlah 10 orang lebih ini, awalnya tengah melakukan pencurian sepeda motor di salah satu gedung sekolah SMK Cendekia Muslim. Namun aksinya itu diketahui oleh korban.

“Korban bernama Enoh, saat itu tengah ronda malam, lalu melihat sejumlah pelaku tengah mendorong sepeda motor. Sontak korban terika maling, pelaku langsung mengejar korban sambil membawa senjata tajam,” kata warga sekitar Oji, kepada wartawan.

Korban terkena sabetan sajam pada bagian tangan atas, pada saat itu langsung dilarikan ke puskesmas sehingga mendapatkan 90 jahitan.

Bahkan kata dia, korban yang hanya berdua dengan adiknya itu sempat memberi perlawanan terhadap pelaku. Dirinya juga melihat dari salah satu pelaku ada yang membawa senjata api.

“Korban mengalami luka sayatan terbuka di bagian tangan atas sebelah kanan dengan 90 jahitan,” bebernya.

Mendapatkan laporan atas kejadian tersebut, pihak kepolisian Polsek Nanggung langsung mendatangi tempat kejadian. Kanit Reskrim Ipda Rahman Nurjaman mengatakan, pihaknya belum dapat memberi keterangan lebih jauh.

“Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) akan tetapi kita belum meminta keterangan lebih detailnya ke korban, karena korban masih dalam masa pemulihan,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles