27.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Calsic Chapter Bogor Raya Kopdar Santuni Yatim Piatu di Astra Daihatsu Pajajaran

JURNAL Inspirasi – Pengguna dan pecinta mobil Calya dan Sigra  yang tergabung dalam Calsic Chapter Bogor Raya menggelar acara Kopi Darat  (Kopdar) Maret 2024 yang diadakan pada 24 Maret 2024 di  Astra Daihatsu Bogor Pajajaran.

Kegiatan Kopdar ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka sekaligus diadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Selain ingin berkumpul dan bersilaturahmi sesama anggota Calsic Chapter Bogor Raya kami juga  dalam acara kopdar ini  memberikan santunan,” ujar Ketua Chapter Calsic Bogor Raya, Arie Afifudin.

Acara kopdar kali ini selain diisi dengan silaturahmi antarmember dengan dealer Daihatsu Pajajaran dan kerjasama  berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, sharing and discuss mengenai perawatan dan service kendaraan  dan pembahasan seputar rencana kegiatan Calsic Chapter Bogor Raya kedepannya

“Sengaja kami hadir dan memfasilitasi  dalam acara ini, karena kami ingin melihat interaksi langsung dengan komunitas mobil kususnya dalam kegiatan di bulan Ramadhan ini bersama Calsic Chapter Bogor Raya,” kata PIC di Daihatsu Pajajaran, Miftah

“Kegiatan yang diadakan oleh Calsic Chapter Bogor Raya  dan kami ingin mengakrabkan diri dengan teman-teman demi kemajuan bersama,” sambung Ricky, Supervisor Sales Marketing.

Dia menjelaskan  di Astra Daihatsu Bogor Pajajaran juga ada program Daihatsu Idul Fitri (Daifit) dan ada diskon service program mudik.

(wawan hermawanto)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles