25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Insan Pers Bogor yang Tergabung dalam JJB Berbagi Takjil Gratis

Cibinong | Jurnal Bogor
Sejumlan wartawan yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil Ramadan 1445 H gratis kepada warga dan prengguna jalan pada Sabtu, 22 Maret 2024.

Bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan JJB di seputararan Tugu Pancakarsa, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan JJB bersama sejumlah stakeholder yang sama-sama ingin berbagi rezeki ada bulan Ramadan 1445 H tahun ini.

Ketua Harian JJB Effendi Tobing menuturkan, kegian bagi-bagi takjil gratis ini pertama kalinya diadakan sejak forum wartawan ini dibentuk.

“Ini kegiatan pertama kita di bulan Ramadan, dan kita ingin berbagai dengan masyarakat,” kata dia.

Menurut Tobing, sapaannya, pihaknya sengaja memilih lokasi Tugu Pancakarsa, karena di tempat ini sangat ramai dan banyak rekan-rekan ojek online.

“Kita akan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sebanyak tiga kali. Tidak hanya di Tugu Pancakarsa tapi di tempat lain,” ujar Tobing.

Tobing juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah ikut beraprtisipasi, di antaranya Kadin Kabupaten Bogor, Direktur LS Vinus Yusfitriadi dan Agus Sriyanta, pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman Cibinong serta Ade Ruhandi (Ade Jaro). Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles