22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Leuwiliang Sholat Subuh Berjamaah Bareng Masyarakat

jurnalinspirasi.co.id -Bulan Ramadhan adalah bulan penuh dengan ampunan dan keberkahan. Bahkan dalam Firman-Nya Allah SWT melipat gandakan pahala ibadah.

Keistimewaan Ramadhan yang tidak dapat ditemui di hari-hari biasa sehingga kita harus memanfaatkan momentum bulan ramadhan ini.

Seperti yang dilakukan oleh personil wilayah hukum Polsek Leuwiliang, Polres Bogor pada Jumat,  15 Maret 2024 sehabis menjalankan sahur langsung melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Masjid Al Taqwa.

Dalam ibadah subuh tersebut diimami oleh  Ustadz Fachrurozi, sementara makmum Kapolsek Leuwiliang, Pawas dan Ka SPKT serta piket fungsi lainnya dan puluhan warga sekitar.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan, bahwa hal ini untuk selalu dekat kepada masyarakat dengan melalui pelayanan publik dalam membantu kebutuhan masyarakat dilapangan.

“Hal apa pun yang berhubungan dengan tindakan hukum dalam menjaga Harkamtibmas kondusif dan misi kemanusiaan. Kegiatan positif dan humanis saling membantu juga harus bisa terjaga dengan baik dan melindungi serta mengayomi dengan baik,” katanya.

Jadi kata dia, selama bulan suci Ramadhan ini untuk sama – sama meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanna watta’alla bagi warga yang beragama Islam.

Dia berpesan, dalam menjalankan ibadah puasa di bulan baik ini agar warga tetap menjaga kerukunan antar umat beragama saling menghormati serta menghargai segala yang dilakukan.

“Selama menjalani ibadah apapun yang dilakukan baik umat Muslim, Nasrani, Budha, Hindu dan Khonghucu juga agama yang dianut lainnya akan tetap terjaga tidak menganggu satu sama lain,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles