30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Ditinggal ke Toilet, Motor Wartawan Diembat Maling di SPBU Gunungsindur

jurnalinspirasi.co.id – Sepeda motor milik seorang jurnalis di Bogor raib digondol maling di sebuah SPBU Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Kendaraan roda dua berjenis Honda Beat Delux warna hitam yang hilang tersebut bernopol F 3148 FFZ sedang terparkir dan terkunci setang di sebuah SPBU. Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu malam, 16 Maret 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

Seorang pemilik motor yang bernama Rival Permana (23) sekaligus seorang jurnalis yang bertugas di Bogor itu menuturkan kronologi kejadian, bahwa dirinya sesudah pulang kuliah di salah satu perguruan tinggi yang ada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun ditengah perjalanan pulangnya dirinya merasa kebelet ingin kencing atau buang air kecil, sehingga dirinya berhenti di salah satu SPBU yang ada di wilayah Gunungsindur.

Nahas, setibanya di SPBU tersebut, lalu dirinya masuk ke sebuah kamar mandi dan tidak selang waktu lama ia keluar dari kamar mandi, kendaraan tersebut sudah tidak ada ditempat kejadian atau ditempat ia pakir kendaraannya.

“Tadi sekitar jam 6 lewat saya pulang kuliah dari Universitas Pamulang, kemudian diperjalanan saya ingin kencing, lalu saya mampir ke POM bensin yang ada di Gunungsindur. Enggak lama saya di kamar mandi cuman sekitar dua menitan lah, pas saya keluar itu motor udah gak ada,” terang Rival saat dihubungi wartawan melalui telepon WhatsAppnya, Sabtu malam (16 Maret 2024).

“Terus situasi di SPBU itu juga lagi normal, tapi saya liat dua orang berpakaian merah sambil duduk sebeleh ATM CIMB Niaga, pas keluar Ival, motor hilang orang itu juga hilang,” tambahnya.

Ia mengatakan, atas kejadian yang menimpanya, dirinya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib, yakni ke Polsek Gunungsindur, Polres Bogor.

 “Tadi saya sudah laporan ke Polsek Gunungsindur, dan besok saya suruh dateng lagi karena belum bawa surat-surat lengkap. Terus mau sekalian ngecek CCTV yang di lokasi kejadian di SPBU,” terang Rival menirukan perkataan yang disampaikan oleh petugas pelayanan yang di Kantor Polsek Gunungsindur.

Sementara Kapolsek Gunungsindur, Kompol Budi Santoso saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, sampai saat ini belum memberikan jawaban atau keterangan yang pasti terkait kejadian tersebut.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles