23.6 C
Bogor
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

JJB Jalin Silaturahmi dengan Pengurus MPC PP Kabupaten Bogor

Bogor | Jurnal Bogor
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) yang dikomandoi Effendi Tobing Cs melakukan buka puasa bersama (Bukber) perdananya dengan jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor yang bertempat di Rumah Makan (RM) Mersi, kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Bogor.

Dalam keterangannya, Effendi Tobing mengatakan, jika buka bersama di puasa hari keempat ini, ditujukan untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara insan pers yang tergabung dalam JJB dengan organisasi masyarakat (Ormas) PP Kabupaten Bogor.

“Bukber ini sebagai bentuk kita dari JJB untuk menjalin sinergitas lebih baik lagi dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang dikomandoi Daulat Harahap Cs,” ujar Effendi Tobing, dilokasi, pada Jum’at (15/3/2024).

Ia melanjutkan, lawatan pengurus dan anggota JJB kepada ketua dan pengurus MPC PP Kabupaten Bogor ini, baginya merupakan hal biasa yang kerap dilakukan Jaringan Jurnalis Bogor semenjak terbentuknya di akhir tahun 2023 lalu.

Menurut pria yang biasa disapa Tobing ini menambahkan, wartawan dengan ormas khususnya dalam hal ini Pemuda Pancasila, perlu sangat dilakukan demi terciptanya situasi kondisi di Bumi Tegar Beriman yang kondusif pasca Pemilu maupun menuju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di November 2024 mendatang.

“Lawatan kita dari JJB ke beberapa stakeholder di wilayah Kabupaten Bogor yang sudah dilaksanakan sebelumnya, sudah merupakan hal rutin dan biasa yang sering kita lakukan, setelah sebelumnya kita menggelar audiensi dengan ketua DPRD, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin), tokoh Kabupaten Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade, dan belum lama ini ke jajaran direksi RSUD Cibinong,” terangnya.

“Dan kami harapkan, atas pertemuan dikesempatan dan di hari yang baik ini sinergitas yang sudah terjalin bisa terus terbangun demi cita-cita Kabupaten Bogor Istimewa,” tambah pria berdarah Medan itu.

Masih ditempat sama, ketua MPC PP Kabupaten Bogor, Daulat Harahap menyambut baik, atas lawatan yang dilakukan JJB ke markas ormas yang di pimpinnya itu.

“Saya selaku ketua MPC PP Kabupaten Bogor, menyambut baik dan hangat atas kunjungan teman-teman wartawan yang tergabung dalam JJB di kesempatan pada hari ini ke kantor Sekretariat MPC PP Kabupaten Bogor,” ungkap Daulat yang didampingi oleh sekretaris MPC PP Kabupaten Bogor, Ibnu Firmansyah.

Lebih lanjut ia mengharapkan, atas terbangunnya jalinan kerjasama serta tujuan yang baik untuk membangun sinergitas yang lebih baik, bisa terus dijaga demi kondusifitas Bumi Tegar Beriman kedepan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan dari JJB, saya sudah berkunjung ke kantor sekretariat MPC PP Kabupaten Bogor ini. Saya harapkan juga, semoga dengan terbangunnya momentum yang baik pada sore hari ini, antara wartawan di JJB dengan Ormas PP bisa terus menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi,” pungkasnya. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles