30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Kita Talk Show: Menjadi Hebat Dengan Memulai

jurnalinspirasi.co.id – Sekolah Kreator Bandung mengadakan “Kita Talk Show” untuk  pertama kalinya mengundang para Content Creator pada Sabtu (2/3/2024). Acara ini menginspirasi bahwa tidak harus menjadi hebat untuk memulai, tetapi harus mulai dulu untuk jadi hebat.

Kak Salsabila membagikan (di saluran instagramnya) foto yang menggambarkan kebahagiaan setelah acarnya berhasil dengan kelancaran dan kesuksesan.

Acara Kita Talk Show diadakan untuk pertama kalinya di CCM Training Center (Studio Sekolah Kreator Bandung) Jl. Kebon Sirih No. 40 Sumur Bandung, Kota Bandung. Dengan tema “Metamorposis Kreatif: Membongkar Rahasia Sukses Konten Kreator Dan Editing Video” bersama Rio Ramadhan Content Creator Self Improvment (peningkatan diri), Nazhif Ubaidillah Content Creator Videografer (seseorang yang memiliki keahlian dalam memproduksi konten video), dan Salsabila atau sering di panggil Kabil Content Creator Self Development (pengembangan diri) yang mejadi moderator pada acara ini.

“Sore ini Kabil mau jadi Moderator di acara perdana @sekolahkreatorbgd dengan mengundang pengisi acara yang HEBAT HEBAT Kak Rio dan Kak Zazhif, Jujur ini pertama kalinya Kabil jadi MC hahaha, mungin kalo Kakbil yang dulu di tunjuk jadi MC pasti ga akan mau. Tapi Kakbil punya diferent mindset (pemikiran yang berbeda) sekarang “If u can be the best, be the first” (“Jika kamu bisa menjadi yang terbaik, jadilah yang pertama”).” Ketik Kak Salsabila di saluran Instagramnya.

Pada acara ini Salsabila dengan optimis meminta do’a agar bisa membawakan acara dengan percaya diri dan sukses, pada followers Instagramnya melalui saluran yang ia miliki bernama “Produktif bareng Bila”

“Semoga Kabil bisa membawa acara dengan tenang dan percaya diri ya teman – teman, terus bisa bikin acaranya jadi sukses dan berkesan untuk orang – orang, Aamiin” Ketik Salsabila.

Optimis terhadap sesuatu membuat seseorang menjadi lebih percaya diri, sehingga bisa mengendalikan diri untuk tampil dengan sebaik mungkin. Dan ternyata tidak harus menjadi hebat untuk memulai, tetapi harus mulai dulu untuk jadi hebat.

“Keluarga Bilaa, Kabil kemarin Alhamdulillah acaranya sukses lohhh heheee, terima kasih sayang – sayang Bila sudah mendo’akan Billa” ketik Salsabila keesokan harinya, Minggu (3/3/2024).

(fitri al/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles