30.6 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Sambut Bulan Suci Ramadhan, HMM UIKA Bogor Gelar Tabligh Akbar

jurnalinspirasi.co.id – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Ibn Khaldun Bogor menggelar tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445H dengan tema  “Meningkatkan Kualitas Diri dan Akhlak dengan Memperkuat Keimanan Kepada Allah SWT” mengundang Ustadz Faris Alfarizi dan Ustadz Dhuha Malik di masjid Al-Hijri 2 UIKA Bogor, Sabtu (2/3/2024).

Ketua pelaksana kegiatan tabligh akbar, Ruslan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah turut membantu atas acara yang digelar serta kepada para jamaah yang hadir.

Sementara Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen UIKA Bogor, Muhammad Rafi berharap tabligh akbar ini menjadi momentum pada aktivitas keseharian kita.

“Semoga dapat mengisi ilmu pembekalan kita dalam penyambutan bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Wakil Dekan Manajemen, Huri menyebutkan, Ramadhan tinggal menghitung hari, dimana dalam bulan Ramadhan ini begitu banyak pahala yang berlimpah.

“Mudah-mudahan dengan tabligh akbar ini mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Jangan sampai ketika bulan suci Ramadhan datang kita blm mendapatkan ilmu bulan suci Ramadhan,” jelasya.

Adapun Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dedi mengatakan, tabligh akbar ini tidak bisa terpisahkan dari umat Islam

“Jangan sampai banyak waktu yang terbuang dalam ruangan ini, dan jangan sampai ketika ilmu yang disampaikan pemateri tidak sampai kepada diri sendiri. Maka sesuai dengan tema keimanan ini manusia naik turun, maka supaya iman dengan baik yaitu dengan menjalankan kewajiban seperti sholat,” ucapnya.

Dedi berharap tabligh ini menjadi tarbiyah dalam diri kita, dan jadi pengingat agar selalu mengingat ilmu itu penting bagi diri kita.

(ocha lubianti/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles