22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Journey Ramadhan Show 2024 Sisipkan Dukungan Untuk Palestina

jurnalinspirasi.co.id – Jelang Ramadhan, Zaskia Sungkar dan Shi by Shireen mengadakan acara annual fashion show bertajuk “Journey Ramadhan Show 2024 ” di Perle Senayan. Dilansir dari Youtube Zaskia Sungkar, Rabu (28/02/2034), uniknya mereka mengawali acara tersebut dengan video menyentuh tentang anak – anak di Palestina.

Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu (25/2/2024) lalu, disiarkan langsung di channel youtube milik Zaskia Sungkar dan menghadirkan banyak artis ternama dan influencer seperti Raffi Ahmad, selebriti ternama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Afgan, Fenita, Arie Untung, Tya Ariestya, Nabila Syakieb, Paula Verhoeven, Angelina Sondakh, Keanu, Aldi Taher, Tiqasya, Dara Arafah, Mega Iskanti, Hamidah Rachmayanti dan masih banyak lagi.

Ada sekitar 30 busana yang diperagakan dalam acara tersebut. Selain itu dalam rangkaian acara,  tampak Afgan ikut mewarnai panggung fashion show dengan beberapa lagunya.

Sementara dilansir dari Hijup.com acara Ramadhan Show, penonton dapat menyaksikan dua koleksi terbaru menarik dari Zaskia Sungkar dan Shi by Shireen. Zaskia Sungkar menampilkan koleksi EMPIRE yang menghormati kejayaan Islam di Turki, sementara Shi by Shireen mempersembahkan koleksi THE EMPRESS yang terinspirasi oleh kecantikan kota Konya di Turki.

Penulis : Roseta Al Zahra

Sumber Foto : Youtube Zaskia Sungkar

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles