32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Bersyukur Pemilu 2024 Sukses, Camat Rancabungur Gelar Makan Bersama

jurnalinspirasi.co.id – Sukses tanpa adanya kendala dalam perayaan pesta demokrasi, Camat Rancabungur bersama petugas partai politik serta petugas pemilu, merayakan keberhasilan dengan makan bersama.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor agar masyarakat kembali rukun dan harmonis, meskipun berbeda pilihan pada Pemilu 2024, 14 Februari lalu.

Camat Rancabungur, Dita Aprillia mengatakan, ini salah satu bentuk rasa syukur atas berlangsung kegiatan pesta demokrasi yang berjalan dengan sesuai harapan dan tanpa adanya kendala.

“Alhamdulillah kami turut memberikan rasa syukur atas suksesnya pelaksaan pemilu di wilayah Kecamatan Rancabungur,” ungkapnya, Rabu (28/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri berbagai elemen masyarakat serta pihak keamanan pemilu dan petugas pemilu, tentunya dalam kegiatan ini agar kembali rukun dan tertib setelah berlangsung pemilu.

“Ini salah satu bentuk rasa syukur kita serta partai politik yang ikut serta menjalankan pemilu dengan tertib serta bekerja sama dengan sesuai harapan,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut, di wilayahnya berjalan dengan sesuai harapan dan tanpa adanya kendala apapun.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, saya juga selalu menyampaikan kepada masyarakat agar selalu rukun dan tertib dalam segala hal apapun salah satunya saat pesta demokrasi,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada masyarakatnya agar kembali rukun dan menjadi bagian dari keluarga Kecamatan Rancabungur, meskipun berbeda pilihan dalam pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

“Saya juga meminta agar setelah berlangsung pesta demokrasi tidak ada lagi yang kubu-kubuan dan diharapkan kembali menjadi keluarga Kecamatan Rancabungur,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles