29.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Perawat RSUD Leuwiliang Perkenalkan Peran Penting Perawat di SDIT Suwarna Dramaga

jurnalinspirasi.co.id – Salah seorang perawat RSUD Leuwiliang Yayang Cahyadi Anugrah mendapat kehormatan menjadi guru di SDIT Suwarna Dramaga sebagai Guest Teacher beberapa waktu lalu.

Yayang Cahyadi Anugrah

“Saya mendapatkan kesempatan berbagi pengetahuan dengan siswa kelas 1B SDIT Suwarna sebagai Guest Teacher,” tutur Yayang Cahyadi Anugrah melalui WhatsApp, Selasa (27/2/2024).

Dalam sesi yang penuh semangat ini, perawat RSUD Leuwiliang itu memberikan penjelasan yang menarik kepada siswa-siswi kelas 1B tentang profesi perawat dengan menggunakan metode mendongeng.

Sebagai seorang perawat yang berdedikasi terhadap RSUD Leuwiliang, Yayang Cahyadi Anugrah melihat kesempatan ini sebagai cara yang inovatif untuk memperkenalkan dunia perawatan kepada generasi muda.

Dengan menggunakan metode mendongeng, perawat RSUD Leuwiliang berhasil menarik minat dan perhatian siswa-siswi kelas 1B, sehingga mereka dapat memahami peran penting perawat dalam dunia kesehatan.

“Sangat menginspirasi melihat antusiasme siswa-siswi kelas 1B SDIT Suwarna dalam belajar tentang profesi perawat,” ujar Yayang Cahyadi Anugrah.

“Saya percaya bahwa dengan memperkenalkan dunia perawatan kepada mereka sejak dini, kita dapat membentuk pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya perawatan kesehatan dalam masyarakat,” sambungnya.

Kegiatan Guest Teacher yang rutin diadakan setiap tahun oleh SDIT Suwarna Dramaga menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan dunia medis kepada siswa-siswi tingkat sekolah dasar.

Pun demikian, pihak sekolah mengapresiasi upaya perawat RSUD Leuwiliang, Yayang Cahyadi Anugrah dalam memberikan wawasan yang berharga kepada anak didiknya tentang profesi perawat.

(yev/r)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles