23.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Ajak Berterimakasih ke Guru, Camat Cibungbulang Hadiri Gebyar PAUD

jurnalinspirasi.co.id – Camat Cibungbulang Agung S. Ali mengadiri kegiatan tahunan Himpaudi Cibungbulang yaitu Gebyar PAUD di kolam renang Toyo Lembah Hijau, Selasa (27/2).

Pada kegiatan tersebut Agung mengingatkan para orang tua untuk berterimakasih kepada guru PAUD yang sudah mendidik anak – anak di masa golden age.

“Jadi ibu-ibu yang telah menitipkan anaknya kepada dewan guru PAUD, dimana pun PAUD-nya se-Kecamatan Cibungbulang, sudah seyogyanya berterimakasih kepada guru PAUD. Karena dengan didikannya ananda – ananda ibu sekalian bisa terdidik di pendidikan usia dini,” ujarnya .

Bukan hanya dihadiri oleh Camat Cibungbulang, beberapa tokoh turut menghadiri kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Cibatok, Ketua PKG, Penilik PAUD Cibungbulang, anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan Ketua Himpaudi Kabupaten Bogor.

Ketua Himpaudi Kecamatan Cibungbulang Sugianto menjelaskan, Gebyar PAUD tersebut bertema ” Melalui Gebyar Paud Kita Bentuk Karakter Anak Dengan Seni Dan Olahraga”. Selain itu ada sedikit perbedaan dari kegiatan tersebut, sebab hanya 48 lembaga dari 78 lembaga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Di Cibungbulang kurang lebih ada 78 lembaga, namun hanya 48 lembaga yang mengikuti kegiatan. Tapi tidak menyurutkan semangat kita untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” uar Sugianto.

Kegiatan tersebut di mulai dari pukul 08.00 hingga jam 14.00 WIB, ada lima mata lomba yang panitia sediakan untuk para peserta Gebyar PAUD yaitu lomba estafet bendera, memindahkan bola, hafalan surat pendek, senam kreasi anak dan mewarnai.

(roseta al zahra/mg)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles