33.9 C
Bogor
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Jangan Lewatkan Kesempatan, Transmart Full Day Sale Kembali Hadir Dengan Diskon Hebat Hingga 50% + 20%

jurnalinspirasi.co.id – Bagi para pecinta diskon, kabar baik datang dari Transmart. Transmart menggelar Full Day Sale kembali untuk memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan setianya.

Pesta diskon sepanjang hari ini akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu (24/2/2024) dan Minggu (25/2/2024), dimulai dari jam buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, Transmart Full Day Sale memberikan diskon besar-besaran, mencapai hingga 50% + 20%!. Peluang emas untuk berbelanja dengan diskon sebesar ini di Transmart tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Diskon 50% berlaku untuk berbagai produk pilihan, termasuk bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sepeda listrik bahkan hingga fashion.

Pengguna Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah juga akan mendapatkan keuntungan ekstra dengan diskon tambahan sebesar 20%. Untuk yang belum memiliki kartu tersebut, jangan khawatir, unduh aplikasinya dari ponsel dan lakukan upgrade ke Allo Prime untuk menikmati promo eksklusif.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Sebuah peluang untuk meraih keuntungan lebih besar.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbelanja dengan harga terbaik di Transmart Full Day Sale. Segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan nikmati diskon besar-besaran serta penawaran menarik lainnya!.

(aliya noermawati)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles