27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Tebing Setinggi 10 Meter di Aliran Sungai Cibalok Tajur Kembali Longsor

jurnalinspirasi.co.id – Longsor kembali terjadi pada tebing setinggi 10 meter yang berlokasi di aliran Sungai Cibalok, Tajur. Kejadian ini terjadi dua kali dalam sehari, yakni pukul 08.30 WIB dan pukul 11.00 WIB pada Minggu (18/2/2024).

Longsor tersebut menimbulkan dampak tragis terhadap para pekerja yang tengah mengerjakan proyek Tembok Penahan Tanah (TPT) pascalongsor sebelumnya pada 28 Februari 2023.

Dikutip dari infobogor pada Senin (19/2/2024), dari total 22 orang pekerja yang ada di lokasi, 4 di antaranya menjadi korban. Dua orang mengalami luka ringan, sementara dua lainnya meninggal dunia pada saat terjadinya longsor kedua. Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan kerja korban.

Sejumlah warganet turut berduka cita atas kejadian ini dengan mengucapkan doa dan belasungkawa melalui berbagai platform media sosial, dengan mengutip kalimat “Innalilahi wa innailaihi Raji’un”.

Pihak berwenang dan tim penyelamat terus bekerja keras dalam upaya penanganan dan pencegahan kejadian serupa di masa yang akan datang.

(ocha lubianti/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles