Home News Warga Depok Ini Hilang Sejak 26 November 2023

Warga Depok Ini Hilang Sejak 26 November 2023

Tuti Yudha Wati

jurnalinspirasi.co.id – Seorang warga Kelurahan Cimpaeun RT 05 RW 05, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Tuti Yudha Wati berusia 47 tahun dikabarkan telah hilang sejak 26 November 2023.

Menurut menantu korban hilang Yuris Irwandani, sebelum pergi dari rumah sekitar jam 1 dini hari ibu mertuanya masih aktif menggunakan komunikasi via WhatsApp.

“Masih aktif, seperti buat status WA, sekitar jam 3 status story WA telah terhapus, awalnya kita tidak menaruh kecurigaan,” kata Yuris dalam keterangannya, Minggu (04/2/2024).

Setelah menerima informasi dari adik ipar, kata Yuris, Ibu mertuanya dikabarkan telah hilang.

“Pagi-pagi dilihat di kamar tidak ada, kita berpikirnya mungkin pergi ke pengajian karena setiap Minggu ada pengajian di Majelis, kecurigaan kita ketika melihat dompet dan handphone tidak dibawa, selang siang hingga sore enggak balik-balik juga,” sambung Yuris menjelaskan.

“Setelah 24 jam mencari bahkan mengecek CCTV di gang-gang, dan mencari di luar Kabupaten dan Kota Bogor hasilnya nihil, menghubungi keluarga, saudara nggak ada yang tau, termasuk sudah dishare di media sosial,” jelasnya.

Dia menambahkan, kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Jamaludin suami Tuti Yudha Wati terhitung tanggal 28 November 2023.

Yuris memohon dan meminta, bagi siapa saja yang menemukan dan melihat ibu mertuanya bisa menghubungi nomor telepon 082184863512. Serta, akan diberikan sejumlah imbalan dari pihak keluarga.

“Kalau melihat ibu mertua saya, dan positif tau keberadaannya dengan ciri-ciri fisik, tanda merah panjang di tangan kiri, tinggi 160 cm, berat badan 70 Kg, kulit warna kuning langsat dan rambut panjang jika tidak pakai kerudung,” ujar dia.

(arip ekon)

Exit mobile version