26.6 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Dispora Apresiasi Ajang KORMI Fest 2024

jurnalinspirasi – Perhelatan Kormi Fest 2024 akan menjadi pembuktian bagi para pengurus Kormi Kabupaten Bogor dalam menggairahkan olahraga masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Apalagi dalam keanggotaan Kormi Kabupaten Bogor banyak sekali Inorga ( Cabor) yang mungkin belum dikenal secara luas oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan sangat mendukung upaya Kormi Kabupaten Bogor yang melakukan. Pemasalan Inorga yang ada di Kormi melalui ajang Kormi Fest 2024.

” Kormi Fest 2024 akan dilakukan di Stadion Pakansari pada tanggal 3 Pebruari 2024. Saya yakin Kormi Fest 2024 ini akan menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin memeriahkan dan ingin tahu secara mendalam soal Inorga yang ada di Kormi,” ujar Asnan AP Senin, 29 Januari 2024.

Asnan AP juga optimis ajang Kormi Fest yang dikomandoi oleh Syukron Anugrah atau Uchon akan berjalan dengan lancar.

: Saya kenal dan tahu kualitas Uchon. Makanya saya yakin event Kormi Fest 2024 akan menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Bogor pada tanggal 3 Pebruari 2024,” paparnya.

Menurutnya, Uchon sudah punya pengalaman yang tak perlu diragukan lagi ketika menggelar event.

Tak hanya itu, sambung Asnan AP, ia juga meras senang Senam Bogor Bugar akan menjadi salah satu senam yang akan ditampilkan pada perhelatan Kormi Fest 2024.

Dengan adanya Kormi Fest, kata Asnan AP diharapkan akan mampu mendongkrak angka partisipasi masyarakat Kabupaten Bogor dalam kegiatan berolahraga.

Sementara itu, Ketua Kormi Kabupaten Bogor, Rike Iskandar sangat bangga dengan support yang diberikan Kadispora kepada Kormi Kabupaten Bogor.

” Pak Kadispora sangat all out mendukung semua program Kormi Kabupaten Bogor. Bahkan kami juga sangat bersinergi dengan elemen Forkopimda Kabupaten Bogor,” ujar Rike Iskandar yang biasa disapa Akew.

Intinya, tambah Akew, Kormi Fest 2024 ini juga menjadi bagian penting dari pembangunan Kabupaten Bogor pada sektor keolahragaan.

(asep syahmid)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles