26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Pj Bupati Apresiasi Sosialisasi Pemilu Lewat Wayang Golek

jurnalinspirasi – Pejabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengapresiasi sosialisasi untuk mensukseskan pemilu yang bersih tahun 2024 lewat lakon Wayang Golek yang di dalangi Den Gala di lapangan bola, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Jum’at 26/01/2024.

Bersama ribuan masyarakat Leuwisadeng PJ Bupati Bogor bermalamaman melihat pagelaran budaya warisan leluhur tersebut. Sebelum pagelaran di mulai Asmawa Tosepu secara simbolis menerima piala bokor emas kencana.

“Pertunjukan wayang golek dalam lakon Bogor Melek Sosialisasi Pemilu Bersih (Golek Solusi) dapat menjadi media sosialisasi program kegiatan pemerintah melalui seni budaya,” kata PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

Dia menegaskan hal ini harus terus di kembangkan terlebih Kabupaten Bogor tahun 2023 sebagai juara yang terbaik pada pagelaran wayang golek tingkat Jawa Barat ini suatu menjadi kebanggaan dan itu memacu semangat untuk terus membudayakan tradisi di tengah masyarakat.

“Harapan kita melalui lakon yang dimainkan oleh dalang maka akan tersampaikan kesan pesan, bahwa pesta demokrasi itu pemilu menjadi penting, untuk sama-sama kita sukseskan untuk menjaga kondusifitas wilayah keamanan dan sukses untuk sama-sama meningkatkan hak pilih masyarakat,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles