29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

SSB Cipoet Genap Berusia 24 Tahun Banyak Melahirkan Para Pemain Potensial

jurnalinspirasi – Sekolah Sepakbola Cibinong Poetra atau yang dikenal dengan Cipoet merupakan salah satu SSB yang telah banyak meraih prestasi gemilang dalam kancah lokal dan nasional.

SSB Cipoet yang bermarkas di Lapangan Citra Buana Ciriung atau Stadion Mini Ciriung banyak melahirkan para pemain yang berkiprah di Klub ternama di Indonesia.

Bahkan, ada juga beberapa pemain jebolan Cipoet yang sempat berseragam Timnas Garuda.

Saat ini SSB Cipoet sudah berusia 24 tahun dan terus eksis dalam kancah sepakbola Kabupaten Bogor ataupun sepakbola nasional.

Acara HUT Cipoet juga dibarengi dengan acara ramah tamah pengurus bersama orang tua siswa dan diteruskan dengan pemotongan tumpeng HUT Cipoet ke -24

Owner SSB Cipoet, Herzon Hizkia mengatakan, HUT Cipoet ke -24 ini diawali dengan rapat kerja pengurus yang membahas beberapa program kerja kedepan seperti peningkatan mutu pelatih dan peningkatan fisik pemain.

Rangkaian HUT Cipoet kali ini terasa lebih istimewa karena dihadiri Camat Cibinong, Acep Sajidin yang sangat tahu sejarah Cipoet dan Lapangan Citra Buana.

Tak heran, jika kedatangan Acep Sajidin dalam HUT Cipoet kali ini langsung dijadikan tempat Curhat para orang tua siswa dan pengurus SSB Cipoet.

” Saya merasa senang dengan kehadiran Camat Cibinong yang sangat hapal dan tahu persis dengan sejarah Lapangan Citra Buana atau Stadion Mini Cibinong,” kata Herzon.

Mudah mudahan, kata Herzon, Camat Cibinong bisa memperjuangkan aspirasi para pengurus dan orang tua siswa soal pengelolaan Stadion Mini Ciriung untuk dikelola pihak Kecamatan Cibinong.

(asep syahmid)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles