26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Rumpin Amankan ‘Pak Ogah’ yang Pungli Terhadap Sopir Truk

jurnalinspirasi – Tiga orang pelaku pungli modus ‘Pak Ogah’ dengan mengutip uang dari sopir truk tronton yang melintas di Jalan pertigaan Cicangkal, Rumpin, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian.

Tanpa memaksa dari para sopir setiap truk yang melintas  pelaku pungli ini meminta Rp 1.000 sampai dengan Rp 2.000. Saat ini ketiga pelaku yang merupakan laki-laki ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam rilis yang diterima Jurnal Bogor, Polsek Rumpin bergerak cepat menindak lanjuti setelah adanya berita viral di akun Youtube Broron DM, dimana adanya aksi pungli terhadap sopir truk tronton pada Jumat (19/01/2024) lalu.

“Setelah menerima laporan dan menyaksikan tayangan video tersebut kita langsung giat KRYD gabungan,” kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, SH.

Dia membeberkan, ketiga orang pelaku MIS (38), Y (24) dan S (45) diamankan tengah keterdapatan mengutip uang dari sopir truk tronton.

“Dalam pemeriksaan pelaku mengakui telah melakukan pungli, saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.

(andres)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles