27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Kafe Alam Memanggil Tempat Kopdar yang Nyaman untuk Refreshing

Dramaga | Jurnal Bogor
Destinasi wisata terus bermunculan di Bogor berupa wisata alam, resort atau villa hingga kafe. Makan dengan pemandangan alam telah menjadi tren akhir-akhir ini dan Anda tidak akan kekurangan tempat-tempat eksotis di Bogor.

Jika Anda bosan berwisata di kawasan Puncak, masih banyak tempat lain untuk dijelajahi misalnya di Bogor bagian Barat yaitu di kawasan Dramaga terdapat sejumlah kafe hits dan instagramable. Seperti Kafe Alam Memanggil, kafe yang baru digunakan Kopdar Calsic Chapter Bogor Raya, lokasinya dekat kampus IPB. Kafe ini menyuguhkan suasana alam yang hijau dan menyegarkan.

Lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai lokasi. Namun, suasana yang dihadirkan jauh dari hiruk pikuk kota. Kafe ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

Kafe hits di Bogor yang satu ini dibuka pada 1 Juli 2022. Lokasinya tidak hanya dikelilingi oleh pepohonan tetapi juga di dekat sungai. “Tempat yang sempurna untuk refreshing singkat untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan sejenak,” ungkap ibu Nana Ferbianti pengunjung kafe ini Minggu (21/01/2024).

Sementara Kafe Alam Memanggil ini menawarkan pilihan menu yang cukup beragam dan enak. Menu makanan dan minumannya ini tergolong terjangkau dan ramah di kantong. Mulai dari Harga 10-20 ribu  yang berada di Jl. Alternatif IPB, Cikarawang, Dramaga, Kabupaten Bogor.

Menikmati suasana alam yang sejuk dan menyejukkan sembari disuguhkan aneka kuliner menjadi lebih menarik saat Anda mengajak teman, keluarga, dan sahabat mampir. Seperti komunitas mobil Calya Sigra Chapter Bogor Raya ini mengadakan kegiatan Kopdar rutin bulanan bersama keluarga di Kaffe Alam Memanggil untuk menambah keakraban antar member.

“Kegiatan rutinitas bulanan ini akan selalu berpindah pindah di lokasi tempat wisata di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dalam rangka mengenalkan lokasi tempat-tempat wisata di Kota dan Kabupaten Bogor kepada para member,” kata Arie (421), Kechap Calsic Chapter Bogor Raya.

(wawan hermawanto)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles