28.8 C
Bogor
Sunday, October 6, 2024

Buy now

spot_img

Kaffa Bodykit, Bengkel Spesialis Bodykit di Bogor

Sukaraja | Jurnal Bogor
Kaffa BodyKit merupakan bengkel yang  mampu memproduksi bodykitn mobil seperti Calya, Sigra, Avanza, dan Xenia serta aksesorisnya. Bengkel milik Ejang Suherman alias Dom ini memfokuskan pengerjaannya pada mobil kelas menengah kebawah, tapi tidak menutup kemungkinan bisa mobil menengah keatas juga sesuai pesanan.

“Market yang kita ambil itu kebanyakan Avanza, Xenia, Calya dan Sigra . Di luar itu sebenernya kita bisa ngerjain juga yang lainnya,” ujar Enjang.

Sementara untuk kelas mobil mewah, Enjang  mengaku tidak mengincar konsumen dari pengguna mobil tersebut. “Karena banyak pengguna kendaraan itu dan komunitas mobil tersebut produk Kaffa  yang secara harga terjangkau,” kata dia menjelaskan alasannya.

Enjang yang sudah memulai bisnis bodykit selama 8 tahun itu mengatakan, saat ini bengkel miliknya produksi bodykit sendiri di bengkel yang berlokasi di daerah Desa Pasir Jambu, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, bodykit original asli buatan tangan – tangan profesional dan memiliki kualitas yang terbaik dan tidak akan mengecewakan konsumen. Sedangkan untuk bodykit custom, dia mampu mengerjakan selama masih menggunakan basic bodykit yang sudah tersedia.

“Kalau custom kita terangkan ke konsumen. Misalkan pakai Calya atau Sigra, ya udah kita custom dari model yang diinginkan konsumen itu saja,” jelasnya.

Selain mengerjakan bodykit, bengkel Kaffa Bodykit  juga dapat menerima pesanan dan pemasangan di luar kota dengan harga kisaran Rp3.000.000-10.000.000. “Mobil sudah gaya dan trendi,” papar Enjang.

Sementara untuk pemesanan dan pemasangan bodykit memakan waktu lebih kurang tujuh hari.

Bengkel Kaffa Bodykit sendiri terletak persis di samping kantor Desa Pasir Jambu.

(wawan hermawanto)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles