26.3 C
Bogor
Sunday, September 29, 2024

Buy now

spot_img

Masuki 2024, Yunita Berharap NewTIK Makin Solid

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Komunitas Pecinta Tembang Indonesia Kenangan (NewTik-NTIK) yang beranggotakan lebih dari 500 orang untuk para pecinta music Indonesia dibawah tahun 2000an kembali mengadakan temu kangen untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota yang berasal dari berbagai daerah se – Indonesia.

NewTIK

“ Pertemuan pada akhir tahun kemarin dengan keluarga besar NewTIK kami adakan di Tangerang. Kebetulan memang pada akhir tahun kemarin giliran Korda Tangerang yang digawangi oleh Pak Fauzan dan Ibu Eka Ganiq yang menjadi tuan rumah,” ungkap Ketua Umum NewTik Yunita Rumiris Situmeang, kepada Jurnal Bogor di kediamannya.

Wanita yang akrab disapa Nita inipun menjelaskan ada keunikan sendiri dalam pelaksanaan kegiatan NewTIK diakhir tahun kemarin selain diisi dengan lomba-lomba dan bertukar kado, kostum yang digunakan pun merupakan pakaian daerah asal masing-masing.

“ Jadi kegiatan NewTIK di Rumah Kenjang, Taman Royal, Tangerang kemarin juga diisi dengan peragaan busana,” jelas Nita.

Sebagai ketua umum Nita berharap, di Tahun 2024 yang akan datang NewTIK semakin solid dan kompak, serta selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif yang juga bisa berguna untuk masyarakat luas.

“ Selain untuk menghibur dan menghidupkan kembali tembang lawas agar tidak hilang dan tergerus dengan music saat ini, NewTIK juga akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk kegiatan-kegiatan social lainnya,” tutur Nita.

Dalam waktu yang bersamaan tersebut, sambung Nita, dirinya turut mengunjungi sahabat-sahabat NewTIK di Jawa Barat dan sekitar, yang bertempat di Villa Batara Lembah Cinta, Garut. “ Kebetulan villa tersebut milik Ketua Korwil Jabar Kang Gun. Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat NewTIk dimana pun berada yang sudah selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi,” cetusnya.

“Terkhusus saya juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh pengurus Pusat NewTIK (Kornas) Gunawan Sumadikara, Agung Setiawan, Fauzan Zian, Eka Ganiq, Basri Wibowo, Thoriq Nasution salam kompak solid selalu, salam NewTIK Hebat Hebat Hebat ” tutup Nita.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles