24.6 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Pelaku Pencurian yang Masih ABG Ditangkap Security Perumahan

Dramaga l Jurnal Bogor
Security Perumahan Dramaga Cantik, Dramaga, Kabupaten Bogor menangkap Pirman (12), pelaku pencurian yang masih ABG yang kepergok mencuri sepeda motor di salah satu rumah perumahan tersebut, Minggu (07/01/2024), pukul 18:30 WIB.

Pirman kini diamankan di Polsek Dramaga dengan beberapa barang bukti, sedangkan satu rekan pelaku melarikan diri usai warga sekitar meneriaki maling.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto Rahim menjelaskan, saat pelapor Feri, warga Perumahan Dramaga Cantik Blok N22 RT 02/07 sedang tiduran di kamar mendengar suara sepeda motornya yang diparkir di teras bunyi. 

Kemudian pelapor mengecek sepeda motor tersebut dari jendela. Ternyata sepeda motor tersebut sudah dibawa oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal.

“Satu pelaku membawa sepeda motor dan yang satu dibelakang pelaku dengan membawa sepeda motor milik pelaku ,” ujarnya.

Kemudian pelapor keluar rumah dan mengejar pelaku sambil teriak maling.  Pelaku yang membawa sepeda motor pelapor berhasil melarikan diri. Sedangkan satu lagi pelaku Pirman tertangkap dan diamankan di Pos Satpam oleh pihak security perumahan. 

“Pelaku dan barang bukti yakni motor Scoopy warna hitam tanpa plat nomor saat ini diamankan oleh piket fungsi ke Mako Polsek Dramaga guna proses hukum lebih lanjut,” tukasnya.

(arip ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles