30.4 C
Bogor
Sunday, September 8, 2024

Buy now

spot_img

Kades Dramaga Lantik Puluhan Ketua RT dan RW

Dramaga l Jurnal Bogor
Kepala Desa Dramaga Yayat Supriatna melantik  27 RT dan 7 RW periode 2024-2028 di aula GOR Desa Dramaga, Kabupaten Bogor. Yayat menyampaikan ucapan selamat kepada ketua RT dan RW yang telah dilantik dan ia berharap amanah yang diberikan oleh masyarakat dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai Kades saya mengucapkan selamat kepada ketua RT dan RW yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk memajukan masyarakat desa di lingkungan masing-masing,” ucapnya, Rabu (3/1).

Sementara itu, Sekcam Dramaga Ine Handayani menjelaskan Ketua RT dan RW adalah lembaga kemasyarakatan yang berperan membantu pemerintah desa dalam penyelenggaraan urusan pemerintah di lingkungan RT dan RW di wilayah desa.

Pascapelantikan 27 RT dan 7 RW yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Dramaga, mereka harus bisa bersinergi dengan kepala desa dan masyarakat dalam mencapai program pemerintah dan menjelang pesta demokrasi.

“Selain RT mendapatkan honor dari pemerintah  ada juga tambahan  BPJS Ketenagakerjaan dari DPMBD Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Saat pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) hasil pemilihan, turut hadir juga Sekcam Dramaga, BPD Desa Dramaga dan Babinsa Dramaga.

(arip ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles