28.1 C
Bogor
Tuesday, September 17, 2024

Buy now

spot_img

Khenzi United Akan Siapkan Klub Liga 3 Berkiprah di Jakarta

Cibinong | Jurnal Bogor
Setelah resmi dan ditetapkan jadi klub anggota Asprov PSSI Jakarta, owner Khenzi United FC, Ridwan Purwanto, SH, MM akan segera membentuk skuad atau tim Liga 3 yang akan berkirprah di Jakarta dan tanah air.

Ridwan Purwanto yang sudah sangat akrab dengan para pengurus Asprov PSSI Jakarta saat ini tampak semakin semangat dan antusias menggali potens pesepakbola di Kabupate Bogor untuk berkiprah dalam kompetisi Liga 3 .

” Khenzi United FC sudah sah dan mendapat SK sebagai anggota Asprov PSSI Jakarta. Kami sangat besyukur atas masuknya Khenzi United sebagai anggota asosiasi sepakbola atau Asprov PSSI Jakarta,” ujar Ridwan Purwanto, SH,MM, Jumat, 15 Desember 2023

Ridwan menambahkan, saat ini managemen dan pelatih yang ada di Khenzi United akan merancang program pembinaan semua jenjang KU dan seleksi para pemain yang akan dipersiapkan sebagai kerangka tim Liga 3 Khenzi United FC.

” Meskipun Khenzi United FC berkiprah di Asprov PSSI Jakarta, tapi mayoritas pemain binaan kami adalah para pemain asli Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Jadi, tambah Ridwan Purwanto, klub Liga 3 Khenzi United FC juga akan dihuni para pemain asal Kabupaten Bogor

” Insya Allah pada tahun 2024, Khenzi United akan berkiprah dalam kompetisi Liga 3 di Jakarta, ” pungkas Ridwan Purwanto.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles