28.6 C
Bogor
Monday, October 7, 2024

Buy now

spot_img

Uang Puluhan Juta Raib Saat Korban Isi Bensin di SPBU

Cigudeg | Jurnal Bogor
Nasib sial menimpa warga Desa Sukamaju, Sobang, Kabupaten Lebak, Banten. bagaimana tidak, uang puluhan juta miliknya harus raib dicuri saat tengah mengisi bensin di SPBU Papanggungan, Desa Bunar, Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pelaku (kiri) berbaju hitam tampak mengamati situasi sebelum mengambil tas.

Aksi pencurian tersebut terekam video CCTV,
diketahui kejadian itu terjadi pada Rabu (1/11/2023), pukul 14:30 Wib.

Dalam rekaman video CCTV yang beredar, pelaku mengenakan topi hitam dan baju hitam menghampiri pintu mobil yang menjadi sasarannya. Pelaku beraksi saat korban tengah berada di luar mobil bersama petugas SPBU dengan kaca pintu mobil yang tidak ditutup.

Sesekali pelaku mengamati situasi, kaca pintu mobil tidak tertutup secara leluasa pelaku mengambil tas yang berada di dalam mobil. Dalam aksinya diduga pelaku tidak seorang diri.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cigudeg, Kompol Wagiman, membenarkan kejadian tindak pidana pencurian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Laporan sudah kami terima dan sudah kita lakukan cek TKP serta pemeriksaan terhadap korban,” katanya saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Kamis (2/11/2023).

Jadi kata dia, hasil dari olah TKP telah didapati sejumlah alat bukti dan saksi yang menuju kepada pelaku.

Sehingga, atas kasus pencurian yang terjadi di SPBU Papanggungan sedang dilakukan pengembangan dan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Langkah selanjutnya melakukan penyelidikan, dan pencarian kepada pelaku. Disamping itu saya juga sudah minta bantuan kepada tim Opsnal Polres Bogor untuk membantu pengungkapan kasus tersebut,” tambahnya.

Dia berpesan kepada warga untuk lebih berhati-hati ketika menjalankan aktivitas sehari-hari.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles