25.8 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Totalitas Wayadi Sukseskan Kejurnas Atletik PPLP 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Event Kejurnas Atletik PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023 di Pakansari berjalan lancar dan semua Kontingen sangat puas dengan kondisi Lintasan Atletik yang ada di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Adalah sosok Wayadi atau Yadi Supriadi selaku Kasubag UPT Sarpras Dispora yang benar benar sukses jadi komando pelayanan kepada panitia dan kontingen terkait Sapras yang ada di Stadion Pakansari.

” Kami selalu memberikan pelayanan maksimal kepada semua pihak pengguna Stadion Pakansari termasuk kepada panitia dan Kontingen Atletik dari semua PPLP, PPLPD dan SKO dalam Kejurnas kali ini,” ujar Wayadi, Kamis, 26 Oktober 2023.

Menurut mantan Petinju Tim Porda Kabupaten Bogor ini selalu memberikan pengarahan kepada semua petugas kebersihan dan keamanan untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada semua pengguna Pakansari.

” Alhamdulilah semua Kontingen tampak puas dengan pelayanan yang diberikan semua petugas dari UPT Sarpras Dispora di Pakansari,” bebernya.

Intinya, kata Wayadi, ia selaku menekan kan kepada semua tenaga kerja yang ada di UPT Sarpras Dispora untuk mensukseskan semua event seperti Kejurnas Atletik PPLP 2023.

” Pakansari adalah Icon kebanggaan nasional milik warga Kabupaten Bogor. Makanya kami secara totalitas akan mendukung semua event di Pakansari,” pungkasnya.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles