28.1 C
Bogor
Monday, July 1, 2024

Buy now

spot_img

Persibotim Maju ke Turnamen Piala Soeratin U-15 Jawa Barat

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Setelah masuk ke grand final di Piala Soeratin Kabupaten Bogor, akhirnya tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Persatuan Sepak Bola Indonesia Bogor Timur (Persibotim) melenggang ke Provinsi Jawa Barat dengan memboyong 24 pemain.

SSB Persibotim milik H. Iswahyudi itu bermarkas di Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SSB Persibotim Mamansyah menuturkan, Persibotim di pertandingan pertama berhasil mengalahkan Garut dengan skor 3-1. Kemudian pertandingan yang ke-2, bertemu dengan Uni Bandung dengan Skor 2-1.

“Sementara pada hari Kamis 26 Oktober 2023, Pesibotim akan menghadapi tim dari Cianjur dengan demikian akan melaju ke babak penyisihan,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (25/10/23).

Menurut Mamansyah, keberhasilan yang saat ini diraih tidak lepas dari kepiawaian para pelatih yaitu Coach Endang, Coach Irfan, Coach Rudi dan asisten pelatih Iwan, Wekawansyah dan Ade dalam melatih anak didiknya.

“Alhamdulillah Persibotim memberikan ruang kepada Anak-anak remaja di Kabupaten Bogor. Bahwa ajang Soeratin tingkat Jawa Barat ini yang pertama kali diikuti Persibotim mengingat usia Persibotim baru berjalan 2 tahun ini,” paparnya.

Dia berharap, dengan mengikuti ajang bergengsi ini, para punggawa Persibotim dapat menimba pengalaman di masa remaja dan sekaligus motivasi untuk para juniornya yang berusia 9-13 tahun.

“Mudah-mudahan dengan adanya Soeratin ini sepak bola di Kabupaten Bogor khususnya di Desa Bantarjati makin bertambah bersemangat,” harapnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles