24.6 C
Bogor
Saturday, June 29, 2024

Buy now

spot_img

Permadi Dalung: Camat Nanggung Telah Berkontribusi Meningkatkan PAD Kabupaten Bogor

Nanggung l Jurnal Bogor
Apresiasi untuk Kecamatan Nanggung mengalir, baik dari aparatur pemerintahan maupun dari masyarakat. Sebelumnya, Bupati Bogor Iwan Setiawan telah memberikan penghargaan kepada Camat Nanggung Ae Saepulloh kategori kecamatan dengan pencapaian target pajak daerah tertinggi pada acara Anugerah Pajak Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2023 dan Launching Aplikasi Lapor Pak di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Kamis (19/10/2023).

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Permadi Dalung menyatakan, Camat Nanggung Ae Saepulloh  sudah memberikan kontribusi besar dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bogor.

Menurut wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, apresiasi tersebut memang bentuk terima kasih terhadap wajib pajak maupun para kepala desa begitu juga camat.

Prestasi yang didapat Kecamatan Nanggung, tak lepas kerjasama semua pihak  dalam membangun komunikasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pajak.

“Berkat peran semua pihak, wujud nyata  bisa dihasilkan dalam mendukung berkembangnya roda pembangunan di Kabupaten Bogor. Melalui pajak, kita bisa bahu membahu mewujudkan Kabupaten Bogor untuk  semangat bergotong royong,” kata Dalung kepada Jurnal Bogor, Jumat (20/10/2023).

Karena pajak yang dibayarkan pemanfaatannya, salah satu untuk membangun beragam infrastruktur.

Untuk itu, sebagai ungkapan terimakasih kata Dalung, apresiasinya terhadap Camat Nanggung, para kepala desa begitu juga masyarakat di Kecamatan Nanggung  yang  telah  berkontribusi dalam mendukung kemajuan  Kabupaten Bogor.

“Begitu juga terimakasih bagi masyarakat Bogor Barat,  para pelaku usaha yang telah berpartisipasi dalam meningkatkan PAD Kabupaten Bogor melalui pembayaran pajak,” jelas Dalung.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles