25.9 C
Bogor
Tuesday, September 17, 2024

Buy now

spot_img

Asnan AP Dampingi Langsung Tim Atletik PPOPM di Kejurnas 2023

Cibinong| Jurnal Bogor
Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP akan mendampingi secara langsung para atlet Atletik PPOPM Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan dalam Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

Kejurnas Atletik antar PPLP PPLPD dan SKO Atletik 2023 akan dilangsungkan di Lintasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 23 sampai 28 Oktober 2023.

” UPT PPOPM langsung berada dalam kendali Kadispora. Maka saya akan pimpin langsung semua persiapan dan kebutuhan para atlet Atletik PPOPM Kabupaten Bogor di Kejurnas 2023,” tegas Asnan AP, Sabtu, 8 Oktober 2023.

Asnan AP menambahkan, belum lama ini ia sudah ketemu dengan Sujana selaku Kepala UPT PPOPM dan Hendrik Sulihadi selaku Kasubag UPT PPOPM membahas kesiapan para atlet PPOPM yang akan tampil dalam Kejurnas Atletik 2023

” Walaupun Kejurnas Atletik ini Panitianya dari Jabar. Namun saya tekankan kepada UPT PPOPM dan UPT Sarpras untuk all out mensukseskan event Kejurnas Atletik yang jadi Kalender Kemenpora ini” papar Asnan AP.

Asnan AP berharap semua atlet binaan UPT PPOPM Kabupaten Bogor bisa membuktikan kualitas terbaik dan memberikan prestasi bagi daerah Kabupaten Bogor pada Kejurnas Atletik 2023.

Disamping itu, Asnan AP menekankan tentang pentingnya semua elemen yang ada di Dispora bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing masing.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles