Home Politik Menangkan Anies – Cak Imin, Koalisi Perubahan untuk Persatuan Gelar Konsolidasi

Menangkan Anies – Cak Imin, Koalisi Perubahan untuk Persatuan Gelar Konsolidasi

jurnalinspirasi.co.id – Sebanyak tiga partai pengusung dan satu partai pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Kota Bogor menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Hotel Grand Asana Pangrango, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (3/10).

Koalisi perubahan untuk persatuan pemenangan Capres dan Cawapres Anies-Cak Imin ini pasang target 80 persen suara pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 nanti di Kota Bogor.

Rapat konsolidasi pemenangan itu dihadiri langsung petinggi partai pengusung dan pendukung Anies-Cak Imin (Amin), yakni Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Benninu Argoebie, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, Ketua DPC PKB Kota Bogor Dewi Fatimah dan Ketua DPD Partai Ummat Kota Bogor DR. H. Ramlanto.

“Target kami memang memastikan kemenangan mutlak dengan capaian suara 80 persen untuk pasangan Amin di Kota Bogor,” ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Benninu Argoebie.

Menurut dia, dalam kegiatan yang dihadiri pimpinan partai dari NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat di Kota Bogor ini mendeklarasikan tim pemenangan pasangan Amin pada Pilpres 2024 di Kota Bogor.

“Kami ingin tim ini untuk bisa bergerak lebih cepat dan lebih dulu, karena pasangan Amin adalah pasangan Capres dan Cawapres yang sudah resmi dideklarasikan, walaupun belum mendaftar,” ungkapnya.

Selain pembentukan tim pemenangan pasangan Amin, sambungnya, dalam waktu dekat akan meresmikan sekretariat bersama tim pemenangan pasangan Amin.

“Tadi juga kami sudah berdiskusi dengan ketua PkS, PKB dan Partai Ummat selepas ini akan diresmikan rumah atau markas pemenangan untuk Amin di Kota Bogor,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menambahkan, tim pemenangan sudah sepakat menerjunkan saksi 100 persen di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) Kota Bogor dan ada saksi pelapis untuk menjaga kemenangan suara Amin di Kota Bogor.

“Bahwa dalam pemenuhannya nanti kami akan petakan dan sepakati mana bagian dari tanggungjawab NasDem, PKB, Partai Ummat, PKS dan juga simpul relawan,” ucap Atang.

“Kami ingin bersama-sama dengan seluruh partai koalisi dan simpul relawan pemenangan Amin dilakukan secara bersama. Dengan kebersamaan kami yakin akan menghadirkan Kemenangan 80 persen untuk Amin di Kota Bogor,” pungkasnya.* Fredy Kristianto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version