32.3 C
Bogor
Saturday, September 21, 2024

Buy now

spot_img

Kampus Pertama di Nanggung Siap Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Milad Ke-1 IAIB

Nanggung l Jurnal Bogor
Memperingati milad ke-1, Institut Agama Islam Bogor (IAIB) menggelar berbagai kegiatan. Masyarakat dari berbagai kalangan hadir dalam menyemarakan milad IAIB bertema “tingkatkan kualitas pendidikan, sinergi dalam mewujudkan kampus yang unggul”.

IAIB merupakan kampus pertama di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Perguruan tinggi ini mengemban misi membangun kualitas pendidikan di wilayah Bogor Barat tersebut.

Rektor IAIB H.Usep Nukliri menyatakan, berdirinya IAIB sebuah pencapaian keberanian bermimpi menguji adrenalin dalam mewujudkan cita cita dalam membangun  sebuah kualitas pendidikan.

Pihaknya terus mendorong agar para mahasiswa IAIB  siap berkompetisi membangun bersama untuk mencerdaskan generasi bangsa.

“IAIB terus mendorong terutama para civitas akademiknya agar sejalan menciptakan pendidikan yang lebih baik  dalam menghadapi tantangan global. Maka itu, kami  disampaikan milad perdana kali ini bertemakan “Tingkatkan kualitas pendidikan, sinergi wujudkan kampus yang unggul,” kata H.Usep Nukliri, baru baru ini.

Meski IAIB merupakan kampus baru, namun tamu undangan antusias hadir mulai dari anggota DPR RI Primus Yustisio, direksi PT Antam Pongkor, Bank BNI, Kemenag, Muspika Nanggung, PMI, serta tokoh agama dan masyarakat hadir dalam menyemarakan milad IAIB tersebut.

“Atas apresiasi  dan dukungan terhadap IAIB, kami ucapkan terimakasih  semoga kampus IAIB yang baru berdiri ini berjalan dan terus mengalami kemajuan,” harapnya.

Salah satu panitia milad IAIB ke -1 Awaludin menerangkan, semaraknya milad IAIB diawali jalan santai yang dibuka langsung oleh Kapolsek Nanggung  Iptu Ade Kamsa, dilanjutkan donor darah serta  komando pelawak dari PMI Kabupaten Bogor dan artis menghibur acara milad tersebut.

Tak hanya itu, milad perdana IAIB  ini diisi juga pameran dan bazar UMKM, serta doorprize dengan hadiah hadiah utama yaitu beasiswa penuh S1. Kemudian hadiah kulkas, sepeda dan beragam hadiah lainnya.

“Kami ucapkan selamat milad yang ke-1, semoga Kampus IAIB kedepan selalu jaya,” kata Primus.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles